OBAT HERBAL

Obat herbal adalah ramuan atau jamu sebagai suplemen tubuh .
dan diindonesia juga banyak yang mengunakan bahan herbal untuk mengobati berbagai penyakit seperti penyakit kanker,wasir,diabetes,penyakit kelamin,dan berbagai penyakit lainnya.

sebagai berikut bahan-bahan obat herbal yang terbuat dari tumbuhan:
-KELADI TIKUS

Manfaat keladi tikus belum banyak di ketahui orang.ternyata manfaat daun keldi tikus juga bisa mencegah dan mengobati berbagai penyakit kanker.

karena dalam tumbuhan keladi tikus mengadung zat ribosome inactin atau RIP. zat ini dapat bermanfaat dalam mencegah penyebaran sel kanker.

bukan hanya mencegah tapi dapat membasmi sel kanker jahat yang menimbulkan rasa nyeri akibat kanker yang di derita.

Dan tanpa ada rasa khawatir karena dengan tanaman keladi tikus ini tidak merusak sel-sel normal dalam tubuh.

Antioksidan tinggi juga bermanfaat menghambat pertumbuhan sel kanker.

-DAUN UNGU

Daun ungu .tentunya kita tidak heran lagi dengan tanaman ini.

karena manfaat daun ungu sangat berkhasiat mengobati penyakit wasir (hemeroid).

karena daun ungu mengandung zat Graptophyllum pictum adalah bersifat anti inflamasi peradangan.

-GINGSENG

Berbagai tanaman dianggap sebagai gingseng.

Namun,penelitian mengenai gingseng dan diabetes yang paling sering diteliti yaitu gingseng Amerika.Hasil penelitian menjukan gingseng berkhasiat mengobati berbegai penyakit diabetes.

-KUMIS KUCING

kumis kucing (orthosihon aristatus) merupakan tanaman yang berasal dari famili lamiaceae/labiatae.

menjadi salah satu tanaman obat yang mudah dijumpai di berbagai tempat.

manfaat dari tumbuhan kumis kucing sudah teruji dapat mengobati berbagain penyakit kelamin.seperti:

sipilis

ghonorea

kutil kelamin

rajasinga

dan berbagai penyakit kelamin lainnya .

Cara mengobati kelamin bernanah. Pada umumnya penyakit itu disebabkan adanya virus bakteri dari hubungan seks bebas.
Yang bisa menyebabkan gejala awal penyakit HIV atau AIDS.

Penyakit kelamin pada dasarnya penyakit yang mudah menular melalui hubungan intim.
Perlu Anda ketahui penyakit kelamin bernanah juga bisa disebut dengan penyakit.sipilis.raja singa dan gonore .

-Tanda-tanda penyebab penyakit kelamin:
Seringnya buang air kecil dan terasa sakit.
Keluarnya darah saat buang air kecil dan terasa gatal yang amat sangat.

Abnormalnya Cairan air kecing, terlihat seperti susu pada awalnya, namun lama kelamaan berwarna kuning, dan berdarah kebiru – biruan.

Sakit pada tenggorokan dan penyakit mata menular. Namun gejala ini jarang terjadi.

Gejala kencing nanah pada pria yang sudah kronis atau masuk atau bersarang di dalam prostat. Harus diambil cairannya dengan cara urut. Setelah cairannya keluar, baru bisa diambil dan di teliti apa jenis kuman yang tumbuh.

Semakin parah kuman yang menginfeksi, semakin susah juga menemukan antibiotik untuk menyembuhkannya. Bahkan bisa terjadi kuman itu kebal terhadap antibiotik apapun.

Jika penyakit kencing nanah ini sudah parah atau kronis, biasanya terjadi telama 6 bulan. Penyakit biasanya sudah bersarang masuk ke dalam alat reproduksi yang lebih dalam.

Pada pria bisa menjalar ke dalam buah zakar, dan jika pada wanita, bisa menjalar sampai ke dalam saluran telur tuba.

Orang yang mudah/ rentan terkena Penyakit Gonore:
Terlibat dalam aktivitas seksual berisiko tinggi, termasuk hubungan seks tanpa kondom, hubungan seks dengan banyak pasangan, berhubungan seks dengan pasangan baru, atau berhubungan seks di bawah pengaruh obat atau alkohol
Seorang pria yang berhubungan seks dengan pria (homoseksual)
Orang yang terinfeksi human immunodeficiency virus (HIV)

-Beberapa gejala Gonore yang umum biasanya terjadi:
Tanda awal yang sering dirasakan adalah tidak enak badan, demam, kehilangan nafsu makan, sakit kepala, mual, lelah, berkeringat dan menggigil.
Dalam beberapa waktu, penderita akan mengalami anemia
Muncul ruam yang berwarna kemerahan pada daerah organ vital, dan biasanya terasa gatal
Timbul kerontokkan rambut.

Terdapat luka terbuka seperti infeksi akibat digigit serangga
Keluar nanah dari kemaluan
Sakit atau perih saat kencing
Terinfeksi Gonore (Kencing Nanah) Apa yang Anda pikirkan dan rasakan ketika tau terinfeksi oleh penyakit menular seksual ini?

Merahasiakannya Karena Apabila di Ceritakan pd Teman Malah “EMBER” (ember = tidak bsa menjaga rahasia)
Stress..!!, Malu..!!, Takut di Kucilkan / di Jauhi Teman..!!
Putus Asa..!!
Malu Untuk Pergi ke Dokter..!!
Takut Menular Pada Keluarga Tercinta Anda..!!
Ingin Segera Sembuh..!!
Apa saja yang sudah Anda lakukan selama ini?
Minum Berbagai Macam Obat?
Pergi ke Dokter?
Belum Menemukan Kesembuhan yg Anda Cari?
Menunggu Kesembuhan itu Datang dgn Sendirinya Tapi Malah Semakin Parah
Tapi Anda tidak perlu kuatir lagi karena kami di sini hadir untuk mengobati semua penyakit kelamin yang anda Derita.

Dengan menggunakan ramuan herbal yang terbuat dari alam. Dan pastinya tidak memiliki efek samping apapun apalagi sampai terpengaruh kepada ginjal.

Semua produk kami sudah terdaftar di BPOM dan sudah teruji di laboratorium yang pastinya bersertifikat halal.

Obat untuk penyakit kelamin yang pastinya ampuh untuk mengobati semua berbagai keluhan penyakit kelamin Anda.

Sudah banyak ribuan pasien kami yang sudah membuktikan khasiat dan kesembuhan obat herbal dari De Nature Indonesia.
Jadi anda tidak perlu khawatir dan malu lagi dengan penyakit kelamin Anda.

Untuk info selengkapnya atau konsultasi seputar penyakit kelamin Anda bisa hubungi nomor kontak di bawah ini SMS/telepon/WhatsApp/BBM/LINE/instagram.

CARA PEMESANA OBAT HERBAL DENATURE

NOMER REKENING DENATURE INDONESIA

JASA PENGIRIMAN EXPEDISI

.

Kami juga memiliki garansi paket. Jika paket tidak sampai dalam kurun waktu 3 minggu uang bisa kami kembalikan 100% tanpa potongan (khusus pulau jawa).
Kami juga melayani free konsultasi 24 jam online.
Jika anda sudah memesan produk kami kami akan bimbing hingga 100% sembuh.
Kami juga bukan hanya sekedar menjual obat tapi kami juga akan membimbing hingga pasien pelanggan kami semua sampai sembuh total.